Sukses Pasarkan Modernland Cilejit Sejak 2019, Billionaire Club Serahkan Komisi Penjualan Tepat Waktu

Oscar Kilo 02 September 2020 92 Headline News Korporasi
Whatsapp Mail
Penyerahan Komisi Kepada Agen Properti Prime360 dan PropertyPro (Member Billionaire Club)

Tangerang, Propertyimes.id – Salah satu ujung tombak kesuksesan  PT Modernland Realty, Tbk. pada penjualan hunian proyek skala kota Modernland Cilejit tak lepas dari adanya peran Billionaire Club yang menjadi salah satu marketing channel Perseroan. Billionaire Club berperan untuk mengkoordinasi para anggota atau member dalam pemasaran semua produk properti yang dikembangkan Modernland, termasuk Moderland Cilejit. 

Selaras dengan hal tersebut, Modernland Realty kembali menunjukkan komitmennya dengan melakukan penyerahan komisi kepada agen properti Prime360 dan PropertyPro (member Billionaire Club) yang berhasil memasarkan properti di proyek  Cilejit. Penyerahan komisi secara simbolis dilakukan di kantor Billionaire Club yang berlokasi di Jakarta Garden City, Rabu (2/8/2020).

"Kami akan senantiasa menjaga komitmen untuk menyerahkan komisi dan benefit penjualan produk-produk properti yang dipasarkan PT Modernland Realty Tbk. kepada anggota / member Billionaire Club secara tepat waktu sesuai dengan yang telah kami janjikan," papar Christine Natadipraja, President Billionaire Club.

Lebih lanjut Christine Natadipraja mengatakan, selain agen properti, masyarakat umum juga bisa bersama-sama memasarkan produk-produk properti PT Modernland Realty Tbk. Selain komisi, ada benefit yang sangat menjanjikan bagi setiap anggota atau member Billionaire Club yang berhasil melakukan penjualan dan mencapai targetnya.

"Masyarakat dapat bergabung menjadi anggota Billionaire Club dan mempunyai kealihan menjual tanpa terikat. Kami akan membantu penuh supaya mereka berhasil dalam meraih penjualan. Apabila terjadi penjualan, member Billionaire Club akan mendapatkan reward sampai dengan Rp25 juta per-unit, juga akan mendapatkan komisi sampai dengan 3,25% dan semuanya bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja, sangat menarik bukan," kata Christine Natadipraja.

 

Marketing Gallery Modernland Cilejit

 

Modernland Cilejit, Hunian Tepat Berskala Kota Mandiri

Sementara itu, menyusul kesuksesan penjualan Modernland Cilejit pada tahap 1 dan 2, Modernland Realty optimis dapat memikat calon konsumen untuk membeli sekaligus berinvestasi rumah di proyek skala kota (township) seluas 1.000 hektar yang dikembangkan di Cilejit, Tangerang, Banten tersebut. Pasalnya banyak kelebihan yang dimiliki oleh kawasan perumahan berwawasan lingkungan tersebut. Dalam kondisi teraktual, Modernland Cilejit, kembali membuat promo menarik berupa pemberian potongan harga atau diskon untuk pembelian hunian dan ruko.

Modernland Cilejit menawarkan hunian dengan harga yang terjangkau Terdiri atas hunian tipe Rumah Sederhana (RS), hunian tipe Real Estate (RE), Ruko RE & Rumah Usaha (RU). Hunian tipe RS dirangkum dalam 2 cluster yaitu Lintang & Pasai yang ditawarkan dalam beberapa tipe yang dipasarkan seharga mulai dari Rp186 juta. Didalam cluster Lintang & Pasai juga dipasarkan Ruko RE seharga Rp704 juta dan Rumah Usaha seharga Rp625 juta serta hunian tipe Real Estate (RE) yang dipasarkan seharga mulai dari Rp308 juta untuk tipe 27/72.

Untuk Rumah Sederhana Pasai akan diberikan diskon 12% senilai Rp23.741.410. Rumah Sederhana Meratus didiskon 11% senilai Rp30.929.316. Rumah RE diberikan diskon sebesar 10% senilai Rp56.194.831. Ruko Rumah Usaha dikenakan diskon 20% senilai Rp125.133.929. Ruko RE didiskon 20% senilai Rp161.737.105. Sedangkan Ruko Boulevard diberikan diskon 13% senilai Rp240 juta.

"Di saat pandemi, pengembang memang harus kreatif dan inovatif dalam memasarkan produk properti. Salah satunya dengan memberikan diskon harga. Untuk itu kami kembali memberikan promo di proyek Modernland Cilejit berupa diskon harga yang bisa dimanfaatkan masyarakat, baik end user maupun investor untuk memiliki hunian dan ruang usaha di Modernland Cilejit dengan harga ‘miring’. Kami berharap upaya dalam bentuk promo diskon menarik ini bisa mendongkrak penjualan di saat pandemi," ujar Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk.

Sekadar informasi, akhir tahun 2019 lalu, Modernland Cilejit sukses memasarkan tahap pertama dan kedua (sold out 100%) dengan penjualan mencapai 1.500 unit. Di awal tahun 2020, PT Modernland Realty Tbk. kembali memasarkan tahap ketiga pengembangan kota baru Modernland Cilejit.

Lebih lanjut Helen Hamzah mengatakan, banyak keuntungan yang bisa didapat jika membeli rumah dan tinggal di Modernland Cilejit. Bagi pelaku usaha jika ingin membeli ruko yang akan dipakai untuk berbagai usaha, akan mendapat keuntungan karena populasi penghuni Modernland CiIejit sangat besar. Selain itu, "Transportasi massal yang paling banyak digunakan masyarakat Jabodetabek saat ini adalah Commuterline, dan lokasi Modernland Cilejit yang menempel dengan stasiun Cilejit paling terdepan di Kabupaten Tangerang. Tentunya membuat mobilitas penghuni akan lebih cepat ke berbagai tujuan dan tempat kerjanya di Serpong maupun CBD Jakarta sekalipun," ujar Helen Hamzah seraya mengatakan penerapan konsep TOD pada proyek Modernland Cilejit membuat penghuni tidak perlu menghabiskan banyak waktu di jalan. Moda transportasi masal membuat perjalanan menjadi lebih singkat, hemat dan penghuni punya lebih banyak waktu untuk dapat dihabiskan bersama keluarga maupun meningkatkan produktivitas lainnya.

Modernland Cilejit berada di kawasan Cilejit yang kini berkembang pesat. Proyek Modernland Cilejit adalah jawaban PT Modernland Realty Tbk. terhadap kebutuhan riil dan permasalahan urbanisasi di Jakarta, utamanya bagi masyarakat Jabodetabek yang ingin berinvestasi dan ingin mempunyai rumah tapak.

Dipilihnya kawasan Cilejit, kata Reagan Honoris, Managing Director Modernland Cilejit, karena melihat perkembangan properti saat ini yang terus mengarah ke sebelah barat. Hal itu dikarenakan semakin sesaknya pertumbuhan properti di kawasan Serpong dan Tangerang seperti BSD, Alam Sutera dan Gading Serpong.

"Wilayah Tangerang memiliki potensi yang sangat luar biasa. Lonjakan penduduk dan pembangunan infrastruktur telah membuat nilai jual tanah di Tangerang lebih tinggi dibandingkan dengan beberapa wilayah di Jabodetabek lainnya," sebut Reagan Honoris. Riz

Berita Terkait

Komentar

NEWSTICKER