EleVee Penthouses & Residences Raih MURI Sebagai “The Biggest Virtual Launch”

Silvy Monty 31 August 2020 30 Headline News The Project
Whatsapp Mail
EleVee Penthouse & Residence Alam Sutera (Photo: Istimewa)

Tangerang, Propertytimes.id – PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI) meraih rekor MURI atas keberhasilannya meluncurkan hunian bertajuk EleVee Penthouses and Residence secara virtual melalui siaran (streaming) 50 Instagram Live pada Sabtu (29/8/2020) lalu sebagai "The Biggest Virtual Launch".

Dalam acara launching virtual tersebut, Sales & Marketing Director Alam Sutera Lilia Sukotjo mengaku gembira telah menghadirkan hunian yang sehat dan eksklusif yang berlokasi di Jantung CBD Alam Sutera. Serta dapat meraih penghargaan atas suksesnya acara launching yang menerapkan protokol kesehatan.

"Peluncuran kali ini sangat berbeda dengan biasanya karena masih di masa pandemi. Kami harus menerapkan protokol kesehatan, maka kami membuat peluncuran live streaming secara serentak di 50 Instagram Live," ujar Lilia dalam konferensi pers virtual, Sabtu (20/8/2020).

Liliana juga mengatakan EleVee Penthouses & Residences akan dibangun setiap lantainya terdiri dari 8 hingga 10 unit saja sehingga privasi penghuni lebih terjaga. Apalagi EleVee didesain oleh arsitek Broadway Malyan, konsultan arsitek ternama asal Inggris, sebagai hunian sehat di tengah hutan kota Alam Sutera yang luasnya mencapai 4 hektar.
Sementara Sales & Marketing Division Head EleVee, Kristien Andriani mengungkapkan keoptimisannya bahwa apartemen ini akan mendapatkan animo masyarakat yang menginginkan hunian berkualitas dengan fasilitas lengkap yang aman dan nyaman.

"Dengan berbagai keuntungan yang kami tawarkan untuk EleVee Penthouses & Residence, customer dipastikan akan memiliki investasi properti yang sangat menguntungkan dan berkembang. Kami memberikan akses dan lokasi bisnis terbaik serta gaya hidup berkualitas bagi para customer kami. Dengan kehadiran EleVee Penthouses & Residences dapat menjadi pilihan investasi cerdas bagi masyarakat," papar Kristien.

Adapun setiap unitnya didesain dengan tata kelola ruang yang ideal sehingga EleVee cocok dijadikan sebagai kebutuhan Work From Home atau Learning From Home bagi keluarga. Apartemen ini juga menjadi salah satu yang memiliki pet friendly tower, serta dilengkapi taman bagi hewan peliharaan (pet yard) dengan desain full open space.
Adapun keunggulan EleVee Penthouses & Residences berada di area strategis Alam Sutera. Yakni memiliki akses cepat menuju pusat perbelanjaan Mall Alam Sutera hanya 1 menit, ke IKEA Alam Sutera 1 menit, dan akses jalan Tol Jakarta-Tangerang 2 menit, serta menuju Bandara Soekarno-Hatta 25 menit.

Pada pembangunan dua tower pertama mencakup 300 unit menawarkan beberapa tipe kamar sepertyi 2 bedroom, 3 bedroom, dan Penthouse dengan luasan mulai dari 88 m2 hingga 160 m2. Harga apartemen ini dibanderol mulai dari Rp1,7 miliar.

"Kami optimis EleVee Penthouses & Residences akan menarik minat kaum urban yang mendambakan hunian sesuai dengan gaya hidup mereka. Kami hadir dengan berbagai fasilitas yang tentunya bisa mengakomodir segala kebutuhan masyarakat luas," kata Joseph Sanusi Tjong selaku President Director Alam Sutera.

Bahkan aktor asal Indonesia Joe Taslim mengungkapkan bahwa dirinya telah memilih EleVee sebagai huniannya. Joe yang memiliki tiga anak, dan EleVee menjadi faktor penentu bagi keluarga. Selain itu dari sisi keamanan sangat penting seperti sistem keamanan 24 jam melalyi CCTV serta fasilitas lebih lengkap daripada tinggal di rumah.
Fasilitas lengkap yang ditawarkan EleVee diantaranya mulai dari Sunken Meditation Alcoves, Sky Yoga Deck, Sculpture Court, Flower and Community Garden, Pet Yard, Indoor Gym, Sky Gym, Multi Court Lawn, Sky Mini Formula, Water Splash Garden, Sky Putting Green Area, Sky Outdoor Cinema, infinity pool, Co-Working Space, Rooftop Lounge and BBQ, Shopping arcade, dan forest cafe. SA

Berita Terkait

Komentar

NEWSTICKER