Resmi Beroperasi, Modernland Realty Gelar Soft Opening Marketing Gallery Modernland Cilejit

Oscar Kilo 24 August 2020 113 Headline News The Project
Whatsapp Mail
Prosesi Soft Opening Marketing Gallery Modernland Cilejit

Tangerang, Propertytimes.id – Developer PT Modernland Realty Tbk. menggelar acara Soft Opening Marketing Gallery Modernland Cilejit,  yaitu proyek hunian skala kota (township) seluas seribu hektar di kawasan Cilejit, Tangerang, Banten, Senin (24/08). Kantor pemasaran yang menampilkan produk-produk unit rumah yang sedang dipasarkan serta perencanaan kawasan secara menyeluruh ini dibangun dengan desain yang unik mirip seperti Istana Disneyland.

“Marketing Gallery diperlukan sebagai sarana meyakinkan konsumen terhadap kenyamanan menjadi penghuni di Modernland Cilejit. Mengingat pentingnya peran Marketing Gallery, kami membangunnya dengan tidak biasa, unik, yakni bergaya Istana Disneyland. Hal ini untuk menarik minat masyarakat mengunjungi langsung kawasan Modernland Cilejit,” ujar Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, “Strategi yang kami lakukan saat ini cukup berhasil. Karena, walau pun belum dibuka secara resmi, sudah banyak yang datang untuk melihat langsung dan berfoto di depan Marketing Gallery lalu meng-upload ke media sosial. Ini menjadi promosi gratis bagi kami. Saat ini Marketing Gallery Modernland Cilejit menjadi ikon baru di Kabupaten Tangerang sekaligus menjadi destinasi wisata teranyar bagi masyarakat Tangerang,” paparnya.

Marketing Gallery Modernland Cilejit dibangun dua lantai, memiliki ukuran lahan seluas 3.238 m2 dan bangunan dengan luas 2.566 m2. Dikembangkan oleh konsultan arsitektur PT Megatika International. Sementara landscape oleh konsultan landscape ECOLAND. Untuk menambah kenyamanan saat melihat-lihat produk Modernland Cilejit, maka lantai 2 direncanakan akan difungsikan sebagai Roof Top Cafe & Resto.

“Saat ini Marketing Gallery baru dioperasikan secara terbatas mengingat belum selesainya pekerjaan finishing di beberapa ruangan. Rencananya Grand Opening akan dilakukan pertengahan September 2020 mendatang,” kata Helen Hamzah, seraya mengatakan saat ini tiga jenis Rumah Contoh sudah selesai terbangun di Modernland Cilejit sehingga masyarakat bisa secara langsung melihat bentuk dan desain interior rumah yang akan dibeli.

Helen Hamzah mengatakan, dalam kondisi yang kurang baik akibat pandemi Covid-19, tetap ada peluang yang bisa diraih. Dan PT Modernland Realty Tbk. siap menangkap peluang yang ada di fase New Normal. “Kami optimis pasar mulai berangsur pulih pada semester 2 seiring dengan mulai berjalannya fase New Normal,” ujar Helen.

Modernland Cilejit menawarkan hunian dengan harga yang terjangkau Terdiri atas hunian tipe Rumah Sederhana (RS), hunian tipe Real Estate (RE), Ruko RE & Rumah Usaha (RU). Hunian tipe RS dirangkum dalam 2 cluster yaitu Lintang & Pasai yang ditawarkan dalam beberapa tipe yang dipasarkan seharga mulai dari Rp186 juta. Didalam cluster Lintang & Pasai juga dipasarkan Ruko RE seharga Rp704 juta dan Rumah Usaha seharga Rp625 juta serta hunian tipe Real Estate (RE) yang dipasarkan seharga mulai dari Rp308 juta untuk tipe 27/72.

“Banyaknya keunggulan yang dimiliki Modernland Cilejit, ditambah promosi yang kami lakukan, membuat kami optimis bisa meraih penjualan yang baik di saat kondisi yang kurang kondusif seperti saat ini. Apalagi kami melihat kebutuhan akan hunian rumah pertama dengan harga terjangkau masih sangat tinggi,” ujar Helen Hamzah.

Sebagaimana diketahui, akhir tahun 2019 lalu, Modernland Cilejit sukses memasarkan tahap pertama dan kedua (sold out 100%) dengan penjualan mencapai 2.000 unit. Di awal tahun 2020 ini PT Modernland Realty Tbk. kembali memasarkan tahap ketiga pengembangan kota baru Modernland Cilejit.

PT Modernland Realty Tbk. menggelar acara Soft Opening Marketing Gallery
Modernland Cilejit, proyek hunian skala kota (township) seluas 1.000 hektar
di Cilejit, Tangerang, Banten, Senin (24/8/2020).

 

Mengusung Konsep TOD

Modernland Cilejit mengusung konsep TOD atau Transit Oriented Development. “Penerapan konsep TOD pada proyek Modernland Cilejit membuat penghuni tidak perlu menghabiskan banyak waktu di jalan. Moda transportasi masal membuat perjalanan menjadi lebih singkat dan penghuni punya lebih banyak waktu untuk dapat dihabiskan bersama keluarga maupun meningkatkan produktivitas lainnya,” ucap Helen Hamzah.

Lokasi Modernland Cilejit hanya selangkah dan terintegrasi langsung dengan stasiun KRL Commuterline Cilejit. Gerbang kota baru Modernland Cilejit persis berada di depan stasiun KRL Commuterline Cilejit. “Kami sangat mengapresiasi support dan dukungan yang telah diberikan PT Kereta Api Indonesia (Persero) (KAI) yang diwujudkan dengan telah ditandatanganinya MoU penunjukkan stasiun Cilejit sebagai hub station TOD (Transit Oriented Development) bagi proyek Modernland Cilejit,” kata Helen.

Modernland Cilejit dirancang sebagai kawasan premium yang dilengkapi oleh berbagai fasilitas modern terbaik seperti sarana pendidikan, Theme Park, Water Park dan Edu Park, sarana kesehatan, area komersial, transportasi hingga sarana ibadah. Modernland Cilejit merupakan kota baru dengan area hijau dan ruang terbuka lebih dari 30 hektar, Central Park, dan danau seluas 20 hektar. “Modernland Cilejit menawarkan keseimbangan hidup bersama keluarga dan orang terkasih dengan sederet fasilitas lengkap. Mengusung konsep TOD dan resort living, Modernland Cilejit akan memberikan warna baru bagi kawasan hunian di wilayah Tangerang,” katanya.

 

Kawasan Cilejit Berkembang Pesat

Sementara itu, Managing Director Modernland Cilejit, Reagan Honoris menuturkan, karena melihat perkembangan properti saat ini yang terus mengarah ke sebelah barat, dikarenakan semakin sesaknya pertumbuhan properti di kawasan Serpong dan Tangerang seperti BSD, Alam Sutera dan Gading Serpong.

Dibandingkan wilayah lainnya di sekitar Jakarta, kawasan Tangerang menunjukkan performa paling gemilang. Salah satu pemicu pertumbuhan kawasan dengan tiga wilayah seperti Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan tersebut adalah pertumbuhan ekonomi yang bagus untuk investasi properti saat ini.

“Dibandingkan dengan Bogor, Depok dan Bekasi, wilayah Tangerang memiliki potensi yang sangat luar biasa. Lonjakan penduduk dan pembangunan infrastruktur telah membuat nilai jual tanah di Tangerang lebih tinggi dibandingkan dengan beberapa wilayah di Jabodetabek lainnya,” sebut Reagan Honoris.

Faktor lainnya adalah kedekatan wilayah Tangerang dengan DKI Jakarta dan Bandara Soekarno-Hatta. Aksesbilitas menuju Tangerang semakin mudah dengan adanya rencana pengembangan Jalan Perancis menjadi salah satu jalan arteri dengan empat lajur kendaraan yang menghubungkan PIK – Bandara Soekarno-Hatta – Tangerang.

Untuk tahap awal, proyek Modernland Cilejit akan dikembangkan seluas 100 Ha, yang terdiri dari 40 hektar Hunian berkonsep cluster, Ruko dan Rumah Usaha, sisanya untuk Central Park, Water Park, American Boulevard dan fasilitas lainnya. Hunian yang dikembangkan di tahap awal berupa enam cluster yang terdiri atas hunian Real Estat (RE) dan Rumah Sederhana (RS).

"Kami akan mengembangkan Modernland Cilejit sesuai dengan jadwal yang telah direncanakan. Kami memiliki pengalaman panjang dalam mengembangkan proyek hunian skala kota (township) dan akan memberikan yang terbaik kepada masyarakat yang telah memberi kepercayaan kepada Modernland Realty," sambung Helen Hamzah.

 

Marketing Channel Billionaire Club

PT Modernland Realty Tbk., meluncurkan Marketing Channel untuk pemasaran semua produk properti yang sedang dikembangkan. Antara lain proyek township Jakarta Garden City di Jakarta Timur, Modernland Cilejit di Tangerang, Kota Modern di Kota Tangerang, ModernHill di Pondok Cabe, dan ModernCikande Industrial Estate (MCIE) di Cikande, Banten.

Marketing Channel menambah saluran pemasaran yang dipakai PT Modernland Realty Tbk. untuk menjangkau calon konsumennya. Seperti agen properti dan penjualan berbasis online, mulai dari Website, Facebook, Twitter, Youtube, Instagram, Virtual Realty, Chatbot, dan aplikasi di Playstore.

"Semakin banyak dan beragam saluran pemasaran yang dipakai, tentu semakin baik. PT Modernland Realty Tbk., mengkombinasikan antara sistem penjualan online maupun offline. Kita harapkan dengan diluncurkannya Billionaire Club, yang menggandeng masyarakat umum untuk memasarkan produk-produk properti, bisa meningkatkan kinerja penjualan PT Modernland Realty Tbk. di tengah fase New Normal," ujar Christine Natadipraja, President Billionaire Club.

Ditambahkan Christine Natadipraja, masyarakat bisa memanfaatkan peluang untuk mendapatkan penghasilan tanpa batas dengan membantu pemasaran produk-produk properti dari Modernland Realty Group. "Masyarakat cukup bergabung jadi anggota Billionaire Club dan punya niat jualan, kami akan membantu penuh untuk mereka berhasil dalam penjualan. Apabila terjadi penjualan, akan mendapatkan reward sebesar Rp25 juta, juga akan mendapatkan komisi sampai dengan 3,25% dan semuanya bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja," kata Christine.

Lebih lanjut Christine mengatakan, PT Modernland Realty Tbk. berkomitmen memberikan komisi penjualan, baik kepada masyarakat umum maupun agen properti yang telah menjadi anggota/member dari Billionaire Club. Dan selain komisi ada benefit yang sangat menjanjikan bagi setiap anggota Club yang bisa melakukan penjualan dan mencapai targetnya. Riz

Berita Terkait

Komentar

NEWSTICKER