Summarecon Agung Kenalkan Klaster Blue Crystal

Silvy Monty 05 August 2020 39 Headline News The Project
Whatsapp Mail
Blue Crystal mengusung konsep Smart Home yang dilengkapi dengan one gate system dengan face recognition

 

Makassar, Propertytimes.id – Pengembang PT Summarecon Agung Tbk akan kembali memasarkan klaster baru di Summarecon Mutiara Makassar. Untuk kali ini, kluster yang dikenalkan bertajuk Blue Crystal. Klaster ini nantinya dikembangkan dalam kawasan Summarecon Mutiara Makassar yang luasnya mencapai 440 hektar.

Direktur PT Summarecon Agung Tbk mengatakan klaster ini akan launching di tengah situasi New Normal. “Blue Crystal Residence Summarecon Mutiara Makassar menjadi pilihan yang sesuai dengan gaya hidup terkini, khususnya bagi mereka yang menjalankan gaya hidup sehat,” tutur Sharif dalam siaran pers Minggu (2/8) lalu.

Blue Crystal mengusung konsep Smart Home yang dilengkapi dengan one gate system dengan face recognition, artinya penghuni dapat masuk ke dalam kawasan dengan wajahnya yang terdaftar. Kemudian fitur door window sensor, IP Camera sebagai CCTV, dan smart wall socket untuk mengatur lampu dan televisi. Seluruh teknologi ini nantinya bisa diakses penghuni melalui aplikasi yang terhubung dengan IR Gateaway.

Sementara tipe unit yang ditawarkan diantaranya ukuran Luas Tanah 84m2 hingga 112 m2 dengan 2 sampai 4 kamar tidur. Tipe tersebut akan dijual mulai dari Rp900 juta dengan tawaran ‘Beli Sekarang, Bayar 3 Bulan Lagi’ dari pengembang. Pada saat acara launching pengembang akan memberikan kenyamanan pada masyarakat yang ingin membeli dengan Virtual Show Unit Tour melalui kamera 360 derajat hingga program deal dari rumah dan disiarkan secara kangsung melalui Youtube Smart FM Makassar. SA

Berita Terkait

Komentar

NEWSTICKER