Century 21 Gelar Indonesia Property Agent Festival 2020

Silvy Monty 05 August 2020 38 Headline News
Whatsapp Mail
Indonesia Property Agent Festival 2020

 

Jakarta, Propertytimes.id – Indonesia Property Agent Festival (IPAF) merupakan pagelaran tahunan agen properti di Indonesia, dan kali ini telah mengadakan acaranya di tahun ke 4. IPAF 2020 diadakan secara daring melalui siaran channel Youtube Century 21 Indonesia pada Selasa (4/8/2020) kemarin. Century 21 sendiri menjadi penyelenggara online real estate agent festival pertama di Indonesia.

Tujuan pagelaran ini menjadi wadah bagi agen properti untuk membangun jaringan dan berbagi informasi di bidang properti meski tengah dilanda masa pandemi Covid-19. Acara IPAF 2020 juga didukung dengan sistem operasi yang mempercepat penjualan antar agen (co-broking). Melalui co-broking diharapkan agar agen-agen properti dapat produktif melakukan kegiatan database dengan agen properti lainnya.

"Tidak terasa tahun 2020 sudah kita lewati 1 semester. Saat ini dunia usaha dan ekonomi sedang berkabung akibat dampak Covid-19 yang luar biasa. Tidak terkecuali bisnis usaha properti, namun agen properti diharapkan agar tetap  leading mengingat DNA usaha ini hanya melulu transaksi, membantu penjualan-pembelian apapun kondisinya sepanjang dua pihak dipertemukan dapat mencapai sebuah kesepakatan," papar Direktur Century21 Indonesia Meiko Handoyo dalam sambutannya.

Meiko Handoyo juga optimis bahwa agen properti memiliki peran vital dalam mendorong kembali bangkitnya sektor properti, dan Century21 Indonesia sebagai salah satu broker internasional yang berkiprah di Indonesia senantiasa fokus untuk memberikan kontribusi terbaik dalam memajukan agen properti.

"Melalui IPAF acara tahunan Indonesia Agent Fest 2020 ke empat kalinya hadir tidak hanya selebrasi atas prestasi setengah tahunan. Namun juga memberikan edukasi dan sosialisasi peluang profesi agen properti kepada seluruh masyarakat. Sesuai dengan cita-cita bapak Ir Ciputra yaitu menciptakan lebih banyak entrepreneur di Indonesia," katanya.

Kemudian hadir pula pengusaha Susi Pudjiastuti sebagai pembicara dan membagikan pengalamnya di bidang kewirausahaan  (entrepreneurship). Susi juga menjelaskan kaitan antara latar belakang pendidikan dengan keberhasilan wirausaha. SA

Berita Terkait

Komentar

NEWSTICKER